Mempermudah Pencarian di Google

Beberapa bulan yang lalu saya pernah membuat blog yang berisi dokumentasi saya ketika online dan sampai sekarang sudah tidak ter-urus lagi dan nama blog serta url-nya pun saya agak lupa, dan kemarin saya sedang memerlukan suatu data sebuah photo yang seingat saya saya simpan di blog itu, dan dengan tips ringan yang akan saya informasikan ini saya bisa menemukan kembali blog saya itu, dan saya bisa mendapatkan data yang saya perlukan, ter-inspirasi dari hal itu maka saya tulis info ini, dan semoga ada manfaatnya untuk anda. Cara kerja mesin pencari google adalah menggunakan logika Bolean : AND ,OR,NOT,NEAR, Karakter +, -, “,SPASI,….., dari logika dasar itu bisa tercipta banyak sekali variasi trik pencarian di google, silahkan kalau anda mau utak-atik sendiri bermain matematika dan logika, dan masih banyak lagi kode-kode untuk googling yang saya sendiri merasa njelimetsss… n pusing menghafalnya.,,Saya hanya akan menulis 4 point saja dengan 4 point ini saj

Musik yang Dapat Diunduh di Ponsel

Ponsel telah menjadi gadget penting untuk semua kelas orang di hampir setiap wilayah di dunia saat ini. Sekarang, ponsel tidak hanya melayani tujuan komunikasi, mereka juga mengurus fitur hiburan. Download Fun memungkinkan pengguna ponsel dan perangkat seluler lainnya untuk mengunduh nada dering, screensaver, dan wallpaper melalui internet.

Orang ingin musik favorit mereka di ponsel. Jadi fitur terbaru dan paling cepat berkembang yang tersedia saat ini adalah nada dering yang dapat diunduh. Ada item lain yang dapat diunduh yang tersedia di Internet seperti Java Games, wallpaper dan screen saver tetapi fitur paling populer yang diminta adalah nada dering yang dapat diunduh. Nada dering yang dapat diunduh hanyalah ide bagus dari mahasiswa Teknik.

Nada dering adalah suara yang dihasilkan ponsel saat berdering. Ada banyak jenis Nada dering yang tersedia seperti Nada dering polifonik, Nada dering monofonik, dan format MP3 terpopuler. Namun teknologi baru seperti 3G juga menghadirkan musik di ponsel Anda.

Nada dering monofonik pada dasarnya adalah salah satu format nada dering yang tidak begitu populer akhir-akhir ini. Awalnya ponsel hanya mampu memainkan nada dering monophonic. Hampir semua ponsel memiliki nada dering sendiri. Sebuah studi baru-baru ini menunjukkan bahwa sekitar Sembilan puluh dua persen pengguna ponsel telah mengunduh nada dering eksklusif yang tidak disertakan dengan ponsel mereka. Setiap orang ingin memiliki musik terbaru di ponsel mereka. Industri nada dering berkembang pesat.

Perangkat ponsel pintar yang bergaya dan berbagai nada dering telah menjadi simbol status. Pilihan nada dering menunjukkan bahwa Anda up to date dan sedang terjadi. Pilih nada dering yang paling sesuai dengan kepribadian Anda. Anda benar-benar dapat menampilkan gaya hidup Anda dan tentu saja selera musik Anda di lengan baju Anda.

Anda akan menemukan banyak situs yang menawarkan nada dari musisi terpanas saat ini. Anda memiliki pilihan untuk memilih format MP3 monophonic, polyphonic atau true tone. Hal pertama yang perlu Anda ketahui sebelum memilih, membeli, dan mengunduh nada dering yang sesuai adalah ponsel Anda menggunakan format itu. Ponsel yang Anda beli setahun yang lalu mungkin tidak memiliki fitur untuk memutar nada dering terbaru yang tersedia saat ini. Jadi pastikan dari manual ponsel Anda atau hubungi penyedia layanan Anda untuk mendapatkan panduan.

Sebagian besar situs web menawarkan sampel setiap jejak suara musik untuk mengetahui jenis musik apa yang ingin Anda gunakan di ponsel Anda. Nada dering polifonik menggunakan teknologi midi. Nada dering polifonik dengan kualitas nada yang lebih kaya terdengar lebih baik daripada monofonik tetapi jika dibandingkan dengan kualitas MP3 kedengarannya cukup lemah. Masa depan suara untuk nada dering tampaknya menjadi format musik digital berkualitas hi-fi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempermudah Pencarian di Google

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software