Mempermudah Pencarian di Google

Beberapa bulan yang lalu saya pernah membuat blog yang berisi dokumentasi saya ketika online dan sampai sekarang sudah tidak ter-urus lagi dan nama blog serta url-nya pun saya agak lupa, dan kemarin saya sedang memerlukan suatu data sebuah photo yang seingat saya saya simpan di blog itu, dan dengan tips ringan yang akan saya informasikan ini saya bisa menemukan kembali blog saya itu, dan saya bisa mendapatkan data yang saya perlukan, ter-inspirasi dari hal itu maka saya tulis info ini, dan semoga ada manfaatnya untuk anda. Cara kerja mesin pencari google adalah menggunakan logika Bolean : AND ,OR,NOT,NEAR, Karakter +, -, “,SPASI,….., dari logika dasar itu bisa tercipta banyak sekali variasi trik pencarian di google, silahkan kalau anda mau utak-atik sendiri bermain matematika dan logika, dan masih banyak lagi kode-kode untuk googling yang saya sendiri merasa njelimetsss… n pusing menghafalnya.,,Saya hanya akan menulis 4 point saja dengan 4 point ini saj

Yang Anda Butuhkan Untuk Pembuatan Podcasting Dan Audio

Apa itu podcasting?

Podcasting adalah cara menyiarkan pesan melalui internet. Hal ini memungkinkan untuk berlangganan feed paling sering dalam format MP3. Podcasting adalah cara untuk mentransfer file secara otomatis dari server ke klien. File dapat dalam beberapa format, gambar, teks, PDF, hampir semua jenis yang membuat jenis penyiaran ini sangat fleksibel.

Istilah podcasting tidak hanya mengacu pada file audio tetapi juga mengacu pada file video, oleh karena itu sebenarnya ini adalah "pertunjukan" dari berbagai format file. Podcasting tidak memerlukan penggunaan "over the air" yang menekan biaya.

Umpan podcast memungkinkan pengguna untuk menggunakan siaran audio di komputer mereka sendiri dengan mengunduh "podcast". Isinya kemudian dapat dibaca menggunakan RSS atau Atom Reader.

Menggunakan file audio dalam halaman web menjadi semakin populer.

Pertama, Anda perlu memutuskan jenis konten audio apa yang akan Anda masukkan ke dalam situs web Anda. Kemudian Anda perlu memastikan semua perangkat keras dan perangkat lunak yang tepat tersedia untuk menyelesaikan tugas ini.

Untuk rekaman berkualitas baik, Anda memerlukan mikrofon berkualitas baik. Selalu periksa dan pastikan mikrofon Anda kompatibel dengan kartu suara komputer Anda. Mikrofon berkualitas tinggi yang khusus ditujukan untuk industri rekaman audio akan bekerja paling baik. Sekali lagi kompatibilitas perlu diperiksa.

Perangkat lunak audio berkualitas baik juga diperlukan. Ada banyak program perangkat lunak yang tersedia secara gratis di internet, tetapi kualitas terbaik akan diperoleh melalui perangkat lunak pembuat audio yang lebih canggih yang tersedia secara online.

Beberapa paket software podcasting yang tersedia adalah:

Itunes, iPodder, jPodder, iPodder. Paket perangkat lunak ini tersedia untuk Mac, PC, Linux. Sekali lagi seperti sebelumnya periksa kompatibilitas dengan sistem operasi komputer yang digunakan.

Sebagian besar komputer sudah dilengkapi dengan perangkat lunak perekaman audio yang sudah diinstal. Banyak produsen kartu suara juga menyediakan perangkat lunak perekaman audio dengan paket instalasi.

Setelah Anda menemukan perangkat lunak di komputer Anda atau menginstal perangkat lunak, Anda perlu menyesuaikan pengaturan untuk meningkatkan kualitas. Gunakan file bantuan dalam perangkat lunak perekaman audio Anda tentang cara melakukannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mempermudah Pencarian di Google

Musik yang Dapat Diunduh di Ponsel

Cara Mudah Download Video Youtube Tanpa Software